Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Luka Bakar

Informasi Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Luka Bakar  dengan Obat Alami Ampuh Luka Bakar Jelly Gamat Gold G.

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Luka Bakar – Untuk anda penderita berbagai jenis luka salah satunya luka bakar atau luka lain seperti luka kecelakaan, luka caesar, tersiram air panas dan lainnya serta sedang mencari cara cepat dan ampuh luka bakar anda bisa menggunakan obat alami ampuh luka bakar jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami.

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Luka Bakar ( Luka Bakar )

Luka Bakar  merupakan kerusakan atau kehilangan jaringan pada kulit yangCara Cepat dan Ampuh Mengobati Luka Bakar diakibatkan sumber panas yang tinggi, yang diakibatkan oleh api, uap panas, radiasi, arus listrik, listrik dan bahan kimia lainnya. Luka Bakar dapat merusak beberapa jaringan kulit diantaranya jaringan otot, tulang, pembuluh darah, dan jaringan epidermal.

Ada beberapa akibat yang bisa ditimbulkan dari terbakarnya jaringan kulit , antara lain :

  • Menyebabkan rasa panas
  • Rasa nyeri pada area luka
  • Membuat jaringan kulit menjadi rusak
  • Pelepuhan daging dan kulit
  • Menimbulkan efek warna merah
  • Mengakibatkan adanya cairan pada kulit

Pada beberapa kasus luka bakar yang cukup parah, mereka akan memiliki resiko mengalami beberapa kerusakan seperti adanya kerusakan pembuluh darah , obstruksi jalannya pernafasan , munculnya ketidakseimbangan terhadap elektrolit dan suhu tubuh, hingga munculnya gangguan pada fungsi saraf .

Luka bakar adalah penyakit yang sering kita jumpai disekitar kita atau bahkan anda sendiri pernah mengalami penyakit ini. Untuk itu anda tidak usah khawatir jika anda memiliki luka bakar yang susah di sembuhkan, karena sekarang telah hadir Obat Tradisional Luka Bakar dari Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh dalam menyembuhkan luka bakar dengan waktu relatip cepat, aman dan tanpa efek samping.

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Luka Bakar dengan Obat Alami Ampuh Luka Bakar Jelly Gamat Gold G.

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Luka Bakarcara cepat dan ampuh mengobati luka bakar – Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat tradisional dengan 100% bahan herbal alami dari ekstrak teripang yang mengandung gamapeptide dan hanya terdapat pada gamat spesies Gold Stichopus Variegatus serta kaya akan kandungan kolagennya yang mampu meregenerasi sel tubuh bahkan dapat 3x lebih cepat menyembuhkan berbagai macam luka termasuk luka bakar, Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional luka bakar, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah. Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat,palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat,eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Testimoni Sembuh dari Penderita Luka Bakar yang Rutin Menggunakan Jelly Gamat Gold G.

Sebelum Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Alami Jelly Gamat Gold-G.

luka-bakar-1“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Alami Jelly Gamat Gold-G.

luka-bakar-2Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G, Satu tutup Jelly Gamat Gold-G saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Berikut ini cara pemesanan jelly gamat gold g via sms.

KIRIM SMS DENGAN FORMAT : COG : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : KIRIM KE 0857 1783 9252

CONTOH : COG : 2 BOTOL : HADI CHAIRUL : JLN RAYA LABUAN KM 24 CISATA PANDEGLANG BANTEN : KIRIM KE 0857 1783 9252

COG MERUPAKAN KODE DARI PRODUK JELLY GAMAT GOLD G YANG WAJIB DI CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.

KHUSUS UNTUK PEMESANAN 1 ATAU 2 BOTOL PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA MELALUI TRANSFER KE NO REKENING YANG KAMI CANTUMKAN DI DALAM PAKET.

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 *”* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Catatan untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Paket yang anda pesan akan kami kirim melalui jasa pengiriman jne, dan untuk ongkos kirim di sesuaikan dengan daerah anda.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat dan ampuh mengobati luka bakar dengan obat alami ampuh luka bakar jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar